Senin, 23 November 2009

Profil SPC

Posted on 06.09 by Farizal

Berawal dari sebuah kesadaran untuk mengembangkan dan meluaskan pemahaman akan Ekonomi Syariah, beberapa alumni Sekolah Tinggi Ekonomi Islam (STEI) SEBI dengan bimbingan Bapak Agustianto Mingka, M.Ag berinisiatif untuk mendirikan sebuah lembaga bernama Sharia Partner Consulting.


Sharia Partner Consulting adalah sebuah lembaga yang menyelenggarakan kegiatan pelatihan, pendidikan, pengembangan, serta konsultasi ekonomi syariah. Dengan pengelola yang berlatar belakang sarjana Ekonomi Islam (SEI), dan didukung oleh pembimbing serta pelatih yang berpengalaman dibidangnya masing-masing.



Visi

Menjadi Lembaga Pelatihan, Pendidikan, dan Konsultan Syariah terbaik di Indonesia yang selalu berkembang.



Misi

v   Menyediakan layanan terbaik dengan menawarkan produk-produk pelatihan inovatif yang disampaikan secara profesional dan secara akademis dibenarkan

v   Menyediakan jasa konsultasi yang menjadi solusi dalam permasalahan keuangan serta pelatihan dan pengembangan kompetensi SDM Syariah.

v   Membentuk SDM Syariah yang profesional, serta kompeten dan ahli dibidangnya.



Lingkup bisnis SPC berkaitan dengan penyelenggaraan pelatihan, pendidikan, dan konsultan Ekonomi Syariah. Dalam menjalankan usaha ini, SPC akan melibatkan praktisi-praktisi yang kompeten di bidangnya khususnya ekonomi syariah.

Pelatihan dan pendidikan yang diberikan untuk saat ini adalah dalam bentuk short course selama 2-3 hari. Materi-materi yang akan diberikan akan memperhatikan aspek kekinian dalam ekonomi syariah. Pengajar yang telah bersedia bergabung dengan kami untuk saat ini adalah Agustianto Mingka, MM dan Ahmad Bisyri, Lc, MA. Dan kami akan terus menambah pengajar-pengajar yang kompeten di bidangnya.

No Response to "Profil SPC"

Leave A Reply

My Blog List